Kantor Gojek di Jl. LA Sucipto resmi ditutup (Pipit Anggraini)

MALANGTODAY.NET – Terhitung mulai hari ini, Go-Jek di Kota Malang resmi ditutup untuk sementara waktu. Penutupan dilakukan setelah protes dari para sopir angkutan dan taksi di Kota Malang.

Suasana Kantor Gojek di Jl. LA Sucipto

Sejak pagi angkot dan taksi di Kota Malang menggelar demo di hadapan Balai Kota Malang dan dimediasi oleh Wali Kota Malang. Para sopir selanjutnya langsung menuju kantor Go-Jek di Jalan LA Sucipto. Puluhan angkutan umum pun berjajar di sepanjang ruas jalan tersebut.

Tampak Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kusnadi beserta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Jarot Eddy Sulistyono dan beberapa jajaran lain masuk ke dalam kantor untuk melakukan pengecekan surat izin dari perusahaan berbasis online tersebut.

“Untuk sementara waktu, kantor gojek ditutup dan dinonaktifkan,” kata Kusnadi saat keluar dari Kantor Gojek, Senin (20/2).

Pernyataan tersebut sontak membuat para sopir angkot berteriak tidak setuju. Pasalnya mereka menuntut, kantor tersebut ditutup selamanya bukan hanya sementara waktu.

Namun pihak Dishub, Satpol PP, beserta jajaran meminta agar para sopir tidak melakukan perbuatan anarkis dan kembali melakukan aktivitasnya.

“Sementara menunggu proses, kami minta agar para sopir untuk kembali ke terminalnya masing-masing,” tambah Kusnadi.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here