Kegiatan kampanye beautiful Malang di area Alun-Alun Kota Malang (Disbudpar for Malangtoday)

MALANGTODAY.NET – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Malang terus berupaya melakukan branding Beautiful Malang kepada semua lapisan masyarakat. Kali ini, kampanye branding kembali digelar dengan menempelkan stiker Beautiful Malang di sejumlah angkutan di berbagai titik lokasi.

Menariknya, Wali Kota Malang, Moch Anton kali ini turun tangan dengan menempelkan stiker Beautiful Malang di mobil angkut yang lewat di depan Masjid Jamik Kota Malang.

Kabid Pariwisata Disbupar Kota Malang, Ani Rahnawiyati mengatakan, tujuan branding tersebut adalah untuk lebih memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki Kota Malang. Sehingga dalam jangka waktu dekat maupun panjang, jumlah wisatawan yang datang akan terus bertambah.

“Yang terlibat dalam kegiatan pagi ini di antaranya malang travel community dan koordinator angkutan kota,” katanya pada MalangTODAY.net, beberapa saat lalu.

Kegiatan kampanye beautiful Malang di area Alun-Alun Kota Malang (Disbudpar for Malangtoday)

Menurutnya, kampanye city brand tersebut akan terus berkelanjutan. Ke depan juga akan mengembangkan kampung tematik yang jadi destinasi wisatawan.

“Malang kan Kota Pendidikan harapannya destinasi wisatanya juga mengandumg unsur edukasi,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan, pemerintah akan mengembangkan beberapa industri yang berpotensi di Kota Malang. Di antaranya seperti kerajinan keramik, mebel, craft dan beberapa kerajinan lainnya yang merupakan sasaran wisatawan.

“Sehingga tidak terlepas dengan moto Kota Malang yaitu Tri Bina Cita,” tutupnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here