FORKI Malang Targetkan 4 Medali Emas di Porprov Mendatang
kegiatan rapat kerja pengurus cabang Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Malang, yang digelar di Rumah Makan Prambanan di Jalan Bromo Malang, Rabu (9/1/2019) (Fajar)

MALANGTODAY.NET – Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Malang menggelar rapat kerja pada Rabu (9/1/2019) di Rumah Makan Prambanan, Jalan Bromo, Kota Malang. Dalam rapat tersebut, pengurus memantapkan tekad untuk meraih empat medali emas dalam pagelaran Porprov mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua II FORKI Kota Malang, Ahmad Lani, saat memberikan pengarahan kepada peserta rakor. Ia juga menyatakan bahwa target tersebut merupakan tugas seluruh pengurus.

Baca Juga  Kejuaraan Karate FORKI Malang Rebutkan Total Hadiah 12 Juta

“Ini menjadi pekerjaan rumah kita bersama agar target perolehan medali bisa tercapai. Karena itu kerja keras seluruh pengurus dan pelatih diharapkan mampu mewujudkan target tersebut,” jelasnya lebih lanjut.

Sementara itu, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, Drs. Yudho Nugroho, berharap Raker FORKI mampu menjadi jembatan keberhasilan FORKI dalam meraih medali emas di Porprov. Bahkan menurutnya, Porprov harus menjadi prioritas FORKI Kota Malang. Ia menyebut target minimal itu, sangat realistis.

“Target itu realistis, makanya kepada atlet maupun pelatih, harus membuat program latihan yang terukur, terutama juga soal pengiriman atlet,” tegasnya.

Baca Juga  Ketua Harian KONI Kab. Malang: Tak Perlu Pusingkan Tanggal Pasti Porprov 2019

Soal pengiriman atlet menurutnya yang harus ditekankan adalah mengirimkan atlet di Porprov bukan sebagai kegiatan ‘rekreasi’, tetapi ada target yang harus dipenuhi sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Malang, karena di tahun ini, Kota Malang akan mengirimkan 487 atlet dengan target sejumlah 57 medali emas. FORKI sangat diharapkan menjadi penyumbang medali emas yang ditargetkan.

“FORKI satu-satunya cabang olahraga yang melakukan rapat kerja, karena itu pada kesempatan ini, kami berharap rakor ini, menghasilkan rumusan terbaik untuk peningkatan kualitas atlet FORKI,” pungkasnya.


Reporter : Andika Fajar Kurniawan
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.