Gebyar Reuni Akbar SMANTI Dimulai, Ini Keseruannya
Gebyar Reuni Akbar SMANTI (Ren)

MALANGTODAY.NET – Gebyar reuni akbar SMAN 3 Malang (SMANTI) sudah dimulai. Pagi ini, ribuan alumni dari seluruh penjuru Indonesia pun berkumpul untuk melepas kangen. Dimulai dengan jalan sehat dan sarapan bareng, temu kangen ini masih akan berlanjut sampai sore nanti.

Buat yang belum berangkat, nggak perlu takut ketinggalan, ayo, segera datang dan berkumpul bersama di area seputaran SMAN 3 Malang. Karena masih akan ada banyak keseruan yang sayang banget ditinggalkan. Nanti masih akan ada penampilan menarik dari para alumni, termasuk bazar yang akan memanjakan mata dan perut.

Reuni yang juga sekaligus untuk memperingati hari jadi SMANTI ke-65 tahun itu memang dikemas secara semarak. Setelah acara baksos yang dilakukan beberapa waktu lalu, kegiatan seru lainnya pun sudah dilakukan sejak 17 Agustus 2017 kemarin.

“Dan hari ini (19/8) adalah puncak dari gebyar reuni akbar SMANTI,” kata Ketua Pelaksana Reuni Akbar SMANTI 2017, Hari Resofianto pada MalangTODAY.

Serangkaian acara yang terpusat di SMANTI itu dimulai dengan JALAN SENANG (karnaval). Dengan rute sekitar 2,5 kilometer. Start di depan gerbang SMAN 3 menuju Jl. Kertanegara – Jl.Trunojoyo -Jl. Patimura – Jl. Suropati kemudian memutar di tugu dan akan melakukan foto bersama di Balai Kota Malang dan dilanjutkan kembali ke kawasan Jl.Kertanegara, kemudian berakhir di Jl.Sultan Agung.

“Setelah finish langsung sarapan gratis di SMAN 3 Malang dengan sajian makaman khas Malangan,” tambah pria asli Malang itu.

Usai sarapan bersama, kegiatan menurutnya akan dilanjutkan dengan seremonial. Tak hanya itu, di sepanjang Jl. Sultan Agung beberapa produk unggulan UKM Malang Raya akan disuguhkan sebagai salah satu alternatif oleh-oleh bagi semua alumnus yang datang dari semua penjuru Indonesia, termasuk luar negeri. Selain itu, ada juga stan khusus untuk para alumni yang akan menyediakan cinderamata reuni. (Pit/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.