Gardu Prabowo Mantap Dukung SAE di Pilwali Malang 2018
Gardu Prabowo mantab dukung Pasangan SAE (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo) kota Malang mendeklerasikan dukungan untuk pasangan Sutiaji-Edi, (SAE).

Berempat di Jalan Piranha 47, Gardu Parbowo Kota Malang sepakat membacakan deklarasi untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan SAE, Sabtu (02/06).

Baca Juga: Putri Bos Hotel Montana Dilaporkan Ibu Mantan Kekasihnya

“Kita ini wajib mendukung yang bersih, Pak Prabowo sendiri yang memerintahkan saya untuk menolak perilaku korupsi. Pesan pak Prabowo, “Cari pemimpin yang bersih!”.  Yang bersih  tinggal satu ini, ya ini yang kami pilih”, ujar Hari Subroto, yang juga merupakan Ketua DPD Gardu Prabowo Jawa Timur beberapa saat lalu.

“Partai Gerindra memang mendukung paslon nomor 2, tidak mengapa hal itu boleh-boleh saja, tapi kami anggota DPD Gardu Prabowo tidak serta merta mendukung paslon pilihan partai. Kami melihat kondisi Pilkada Malang terlebih dahulu. Saat ini paslon yang punya gandengan dan  tidak terkena masalah tinggal satu, jadi kami sepakat mendukung paslon Sutiaji-Edi” tegas Hari Subroto.

Menurut Hari, mereka orang-orang militan, Gardu Prabowo punya prinsip, tidak bisa diintervensi, karena bagaimanapun juga mereka memiliki hak pilih personal.

“Kota Malang ini salah kaprah. Lek istighotsah oleh berjamaah, tapi lek korupsi yo ojok, rek. Kota Malang ini sedang sakit, masa masih ada yang mendukung paslon yang terjerat kasus korupsi padahal dianya sudah mengenakan rompi oranye?”, ujar Hari Subroto tentang latar belakang deklarasi mendukung Sutiaji-Edi.

Turut deklarasi bersama, yakni Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), dan Ikatan Pemberdayaan Pedagang Kecil Indonesia (IPPKINDO).

Baca Juga: 5 Ibu Negara yang Paling Cantik di Dunia, Ibu Iriana Paling Anggun

Sutiaji yang hadir pada deklarasi, dalam sambutanya menyampaikan ribuan terima kasih kepada ketiga ormas yang mempercayakan dukungannya untuk pasangan SAE.

“Allhamdulilah, tidak bisa tidak, ini tentu menjadi amunisi tambahan untuk kami pasangan SAE. Kemenangan SAE bukan kemenangan Sutiaji-Edi, melainkan kemenangan masyarakat kota Malang”, ujar Sutiaji.


Reporter: Andi Widarta
Editor   : Endra Kurniawan

Loading...