Gala Premiere Film Sabrina, Dinoyo Moviemax Dibanjiri Penonton
Gala Premiere Film Sabrina, Dinoyo Moviemax@Choirul Anwar/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET– Suasana Dinoyo Moviemaxx terlihat lebih ramai dari biasanya. Kali ini giliran film Sabrina menayangkan gala premier di Kota Malang untuk film besutan terbaru Jeremy Thomas, Kamis (13/07/2018).

Baca Juga: Selain Nikita Mirzani, Ternyata Fitri Tropica Juga Putuskan Berhijab

“Kami memilih Kota Malang sebagai kota pertama karena pecinta film di kota malang cukup banyak. Dan benar saja, acara gala premier cukup sukses bagi kami,” ungkap Jeremy Thomas yang merupakan produser sekaligus pemain di film Sabrina .

Hal ini dibenarkan oleh Luna Maya, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya cukup antusias dengan penonton di Kota Malang. “Terlebih lagi saya baru tahu kalau warga kota malang cukup mencintai film horor,” ungkap Luna maya.

Diwawancarai secara berbeda, Rulya selaku manager pengelola Dinoyo Moviemax mengungkapkan bahwa pihaknya cukup berbangga karena dalam kurun waktu 1 bulan telah melaunching dua film besar yakni pada 27 juni 2018 dengan film Darah Biru Arema 2 dan hari ini 12 Juli 2018 menggelar gala premier Sabrina.

Baca Juga: Begini Penampakan Foto Prabowo Subianto di Rumah Tommy Soeharto

“Untuk saat ini kami masih membuka 1 studio dengan 5 kali penayangan, dan jika semakin banyak penonton maka akan ditambah,” pungkasnya.


Reporter: Choirul Anwar
Editor    : Endra Kurniawan