Foto Gatot Nurmantyo Bertebaran di Videotron Kota Malang, Serius Jadi Calon Presiden?
Profil video Jenderal Purn Gatot Nurmantyo di videotron kawasan Ijen (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Profil Jenderal Purn Gatot Nurmantyo kini mulai banyak ditemui di papan iklan Kota Malang. Lantas benarkah itu menjadi pertanda bahwa mantan panglima itu akan benar-benar mencalonkan diri sebagai calon Presiden dalam Pilpres tahun depan?.

Karena selepas menjadi pensiunan, Gatot mulai banyak berseliweran dan disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai calon Presiden. Dia pun sudah masuk dalam bursa calon presiden bersama dengan beberapa nama lain seperti Jokowi dan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Nekat Maling di Rumah Tetangga, Remaja Asal Gondanglegi Dibekuk Polisi

Di Kota Malang sendiri, profil Gatot banyak ditemui di beberapa videotron dengan sebuah tayangan foto dan video berdurasi kurang lebih empat menit. Profil menunjukkan perjalanan dari Gatot beserta beberapa kegiatan yang pernah dilakukan.

Menanggapi itu, PJS Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi menerangkan jika pemasangan konten dalam videotron kebanyakan adalah untuk iklan berbagai produk. Salah satunya adalah produk wisata. Namun apabila videotron difungsikan untuk hal lain menurutnya akan ada tindakan khusus.

“Akan saya tugaskan OPD untuk mengevaluasi video tersebut, karena saya sendiri juga belum melihatnya secara langsung,” katanya pada wartawan, Rabu (4/4).

Baca Juga: Atasi Kemacetan, Kota Malang Tak Lagi Membutuhkan Angkot?

Menurutnya, jika iklan yang dimaksudkan tersebut memang mengandung konten yang memicu masalah akan segera ditindaklanjuti. Namun dia menegaskan jika pemasangan iklan sudah memiliki prosedurnya masing-masing.

Sebelumnya, video serupa juga sudah banyak ditemui di Jakarta. Konten video yang disuguhkan di dua kota ini pun tergolong mirip dan tidak ada perbedaan yang mencolok.


Reporter: Pipit Anggraeni
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...