Fly Over Bakal Disulap Pemkot Malang, Jadi Apa?
Ilustrasi Flay Over @kompas

 

MALANGTODAY.NET – Tak hanya puas dengan kampung tematik, pedestrian hijau, hingga taman yang beragam, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang pun bersiap menyulap dua fly over di kota pendidikan ini menjadi lebih cantik. Pasalnya, dalam waktu dekat jembatan pun akan dihias dengan berbagai warna baru.

Walikota Malang, Moch. Anton mengatakan, setelah lebaran, dua fly over yang ada di Kota Tua dan Arjosari akan dipercantik menggunakan dana CSR bersama PT Indana Paint. Targetnya, warga yang datang ke Kota Malang dapat langsung mengenali keindahan yang disuguhkan di kota berjuluk kota pariwisata ini.

“Nanti yang baru masuk, mereka akan tahu indahnya Kota Malang,” ujarnya pada Media, Selasa (9/5).

Alasan pembangunan dimulai pasca lebaran, lanjutnya, dikarenakan saat ini Pemkot dan pihak ke tiga tengah merenovasi jembatan kaca di kampung warna warni dan tridi serta kampung putih. Setelah rampung, maka fly over akan menjadi sasaran empuk berikutnya.

“Dilakukan steo by step ya, kan ini juga program CSR,” tambah pria yang akrab diaapa Abah itu.

Upaya mempercantik kota ini ia targetkan mampu menarik lebih banyak lagi wisatawan untuk berkunjung ke Kota Malang. Terutama dengan berbagai fasilitas baru yang terus digarap untuk menambah destinasi baru yang kreatif.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here