Duh, Kursi di Pedestrian Jalan Ijen Digunakan untuk 'Mesum'
Aksi Tak Senonoh Pasangan Muda Mudi di Kursi Jalan Ijen

MALANGTODAY.NET – Keindahan pedestrian di Jalan Ijen, ternyata digunakan untuk hal  negatif oleh sebagian kalangan. Bahkan, tak canggung-canggung, kalangan muda-mudi melakukan aksi mesum (tidak patut) di kursi tersebut.

Hasil jepretan foto yang dikirimkan seorang warga kepada MalangTODAY.net diketahu sepasang muda mudi sedang berbuat tidak selayaknya di lokasi kursi tersebut. Pria dalam foto itu, diketahui tidur di pangkuan sang wanita dan parahnya hal itu dilakukan di depan umum.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi C DPRD Kota Malang, Afdhal Fauza, menyayangkan perilaku tersebut. Ia menjelaskan, jika pembangunan taman kota dan pedestrian dengan menambah fasilitas kursi adalah yang sangat baik. “Namun tidak semua yang baik dimanfaatkan untuk yang baik pula, kalau sudah seperti ini pemanfaatan kursi lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya,” kata Afdhal.

Selain dipakai untuk ‘mesum’ perilaku pengguna kendaraan bermotor khususnya roda dua juga sangat memprihatinkan, dimana beberapa oknum parkir di atas pedestrian yang notabenenya adalah ruang untuk pejalan kaki. Hingga saat ini pemerintah belum bersikap tegas akan parkir sepeda motor di atas pedestrian tersebut.

“Langkah yang harus diambil Pemkot adalah memasang papan pengumuman berikut sanksi, menambah penerangan malam hari sekitar kursi. Kalau tidak bisa ya lebih baik di copot diganti kursi baru untuk satu orang. Ini harus segera, karena sudah banyak keluhan masyarakat terhadap adanya kursi pacaran ini,” tegasnya

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here