Disinggung Anang Hermansyah Maju N 1, Ini Kata PAN! - MalangTODAY
Wakil Ketua Umum DPP PAN, Totok Daryanto @yoga

MALANGTODAY.NET – Menjelang pilkada 2018, partai politik sudah mulai mencari sosok yang tepat untuk diusung sebagai calon kepala daerah. Salah satunya adalah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang yang melakukan persiapan dengan menggelar Rakerda.

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Totok Daryanto mengungkapkan saat ini partainya masih sedang mencari figure yang memiliki kesamaan visi dan berkomitmen dengan PAN dalam memajukan Kota Malang.

“Kami sedang melakukan penjajakan, siapa saja nama-nama yang pas untuk diusung. Kita juga akan meminta kader-kader PAN untuk turun kebawah dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat,” ungkapnya saat ditemui awak media, Kamis (11/5) petang.

Lanjutnya, partainya juga tidak akan memaksakan untuk mengusung kadernya sendiri, namun juga bisa jadi akan mengusung calon dari eksternal partai. Saat disinggung mengenai nama Anang Hermansyah, pihaknya juga tidak menyamgkalnya.

“Yang jelas harus memiliki karakter yang merupakan ciri dari PAN, sehingga bisa maju bersama. Siapapun itu, entah Anang atau siapa,” jawabnya kepada awak media.

Selain itu, pria yang juga Anggota DPR RI ini juga mengatakan, PAN sudah mulai melakukan penjaringan diberbagai daerah di Jawa Timur untuk memantau perkembangan situasi politik dalam menyusun strategi pemenangan.

“Ada juga beberapa daerah yang sudah kami datangi, namun juga tidak bisa kami sebutkan karena masih kami simpan,” jelasnya.(yog/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here