Dinyatakan Bebas, Subur Triono Langsung ke Wendit, Ngapain?
Kondisi Subur Triono setelah dinyatakan bebas @yoga

MALANGTODAY.NET – Setelah dinyatakan bebas dari masa hukuman, anggota DPRD kota Malang dari Partai Amanat Nasional (PAN), Subur Triono langsung menuju ke lokasi wisata Wendit untuk mandi di Sendang Widodaren dengan alasan untuk membersihkan diri dan membuang sial.

“Jadi hari ini saudara Subur Triono sudah bisa bebas dari hukuman di Lapas Lowokwaru sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga, apalagi ini momennya saat Hari Raya Idul Fitri,” ujar pengacara Subur Triono, Pakpahan Hartarto.

Lebih lanjut, Pakpahan menyatakan meski pernah berstatus tersangka, Subur Triono secara hukum masih resmi menjabat sebagai anggota DPRD kota Malang, sehingga setelah waktu libur cuti bersama selesai Subur Triono akan kembali beraktifitas sebagai anggota DPRD kota Malang.

“Setelah menjalani hukuman selama empat bulan lima belas hari ini, Pak Subur bisa berdinas lagi,” jelasnya.

Sementara itu, istri Subur, Dian Lhycos Amelia yang sudah menunggu detik-detik kebebasan mengungkapkan rasa syukurnya atas bebasnya suaminya dari hukuman di Lapas. Sehingga mereka sekeluarga hingga bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah.

“Alhamdulillah semua ada hikmahnya, semoga setelah ini bisa lebih baik lagi dari kemarin-kemarin,” ujar Dian.

Seperti diketahui, Subur ditahan akibat tindakan penipuan yang dilakukannya. Ia terbukti menipu kedua kliennya yang ternyata gagal masuk disalah satu perguruan tinggi negeri.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.