Digelar Kembali, SPEKTRA di Malang Targetkan Rp 3 miliar
Jajaran management FIF Group @Rosita/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – SPEKTRA kembali hadir menyambangi Kota Malang, dengan berbagai program penawaran serta promo menarik yang dapat dinikmati.

Pada tahun 2018 mulai bulan Juli hingga September, SPEKTRA sudah memeriahkan beberapa kota besar diantaranya Cikupa, Bandung, Denpasar, Surabaya, Pekalongan, Pekanbaru, Sidoarjo, Bengkulu, Bogor dan Yogyakarta. Dan pada bulan Oktober ini, SPEKTRA hadir di Semarang dan Malang.

Baca Juga: Gagal Lempar Pil Ekstasi Pemuda Lowokwaru Terciduk Polisi

SPEKTRA merupakan brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan SPEKTRA dapat ditemukan disebagiam besar toko elektronik, gadget dan funiture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Di Kota Malang, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa cukup bayar Rp. 0 dan syaratnya pun cukup mudah, sehingga pengunjung dapat membawa pulang barang elektronik yang diinginkan.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung disetiap transaksinya. Bertempat di Ramayana Mall Malang, pameran SPEKTRA berlangsung mulai tanggal 14 hingga 21 Oktober 2018, SPEKTRA bekerjasama dengan berbagai mitra ternama rekanan FIFGROUP.

“Kalau di Malang sendiri kita menargetkan pendapatan Rp 3 miliar. sementara masih Rp 800 juta,” ujar Marketing Manager FIF Group Wilayah Jatim 2, Fajar Ramadan, Kamis (18/10/2018).

Menurut Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga melalui proses yang simpel dan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Kreatifood, Ajang Pertemuan Perusahaan Startup dengan Kanal Distribusi

Ia mengatakan bahwa pihaknya melihat adanya kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat besar, terutama dalam memiliki barang-barang elektronik, gadget dan perabotan rumah tangga.

“Sehingga SPEKTRA hadir di kota-kota di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian mereka dengan cara yang mudah dan lebih cepat,” ujar Muliana.


Reporter: Rosita Shahnaz
Editor: Raka Iskandar

Loading...