Diduga Grab, Mobil dan Pengendaranya Dikroyok Sopir Angkot
Aksi pengepungan mobil yang diduga milik driver Grab (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Sebuah mobil berplat N 1264 JX yang diduga milik pengemudi Grab digruduk para sopir angkot. Mobil berwarna putih itu pun saat ini terparkir di pinggir jalan, tepatnya Jalan Trunojoyo.

Sementara pengemudi saat ini diamankan oleh petugas Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Berdasarkan keterangan Tina, saksi mata yang berada di lokasi mengatakan, seorang perempuan yang diduga penumpang Grab diketahui melakukan komunikasi dengan sopir sejak berjalan kaki dari arah stasiun.

Ketika berada tidak jauh dari tempatnya berjualan, perempuan tersebut langsung naik mobil.

“Orang-orang (sopir angkutan) langsung berlarian, karena mereka itu sudah curiga dari awal,” katanya pada Media, Selasa (7/3).

Kericuhan tersebut sontak membuat perempuan berambut panjang tersebut kaget dan lari menjauhi warungnya berjualan. Sementara tak lama kemudian, penumpang diketahui keluar dari mobil dan sopir pun dipaksa turun. Namun petugas kemudian datang mengamankan sopir tersebut.

“Kalau dipukul atau tidak nggak tahu saya, tapi tadi kayaknya keningnya ada beretan merah sepertinya terkena mobilnya sendiri waktu turun,” tambahnya.

Kejadian di depan pertigaan Trunojoyo itu sampai dikerumuni oleh puluhan orang. Sehingga petugas pun berlarian untuk melakukan pengamanan agar tidak sampai terjadi peristiwa yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kabid Parkir Dishub Kota Malang, Syamsul Hadi yang berada di lokasi menambahkan, pihaknya masih belum mengetahui dengan jelas kejadian tersebut. Sehingga masih akan dilakukan pengamanan di sekitar mobil yang saat ini masih terparkir.

“Keadaannya masih seperti ini, jadi masih harus ada pengamanan ekstra, dan ini kami masih belum tahu, karena ini masih diduga milik Grab,” tegasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

2 COMMENTS

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here