Butuh Relawan Transportasi Gratis, Kalian Bisa Hubungi Nomor ini Guys
Walikota Malang, M. Anton apresiasi kepada para relawan yang setia mengangkut masyarakat secara gratis di Digital Lounge (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Aksi mogok yang dilakukan sopir angkot sejak Senin (6/3) kemarin membut masyarakat Kota Malang tergerak hatinya. Sebagian besar di antara mereka pun secara sukarela mendaftarkan diri di Posko Relawan Khusus yang ada di Digital Lounge (Dilo) Kota Malang.

Bahkan sampai sore ini, jumlah relawan masih terus bertambah. Sampai sekarang, menurut Korlap Relawan Khusus Transportasi Gratis, Bambang Indra Bastian jumlah relawan yang menggunakan roda dua sudah berjumlah 700 armada. Sementara untuk roda empat mencapai 78 armada.

“Masyarakat yang hendak menjadi relawan dan membutuhkan bantuan angkutan bisa langsung ke Dilo atau menghubungi saya di nomor
081332220060. Bisa mengirim pesan singkat SMS ataupun WA,” katanya ketika ditemui MalangTODAY.net, Rabu (8/3).

Langkah inisiatif yang diambil oleh par pemuda pemudi di Kota Malang ini sontak mendapat apresiasi dari Wali Kota Malang. Bahkan, siang ini orang nomor satu di kota pendidikan itu pun mengunjungi langsung aktivitas yang dilakukan di Posko.

Pria yang akrab dispa Abah Anton itu menyebutkan, pemerintah siap memberi dukungan penuh bagi masyarakat. Termasuk dukungan perlindungan bagi mmpara driver untuk dapat melaksanakan kegiatan positif itu.

“Yang jelas kami sangat terbantu dan kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang dengan sukarela membantu kami,” tambahnya.

Tak hanya itu, di juga menyampaikan, dengan terus bertmbahnya jumlah relawan yang mendaftar, menunjukkan bahwa kepedulian masyarakat sangat besar. Sehingga diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here