Bolu Bakar Pertama di Malang Ajak Masyarakat Bisnis Bareng
Brand Ambassador Bolu Bakar Malang, Mc Bee- Hilda (Rosita)

MALANGTODAY.NET – Bolu Bakar hadir untuk pertama kalinya di Kota Malang sebagai terobosan baru kue bolu yang sebelumnya hanya dikenal dengan proses dikukus. Kalian wajib mencoba jajanan unik ini dengan mengunjungi booth Bolu Bakar Malang, di Mall Olimpic Garden (MOG) lantai 2.

“Bolu bakar ini belum pernah ada di Kota Malang. Selama ini kan bolu hanya dikukus, nah kita cari ide yang beda,” ujar Brand Ambassador Bolu Bakar Malang, Mc Bee Hilda kepada MalangTODAY.net.

Rencana waralaba dan ajak masyarakat bisnis bareng.

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Mc Bee tersebut juga mengajak para mahasiswa maupun ibu rumah tangga untuk ikut berbisnis bolu bakar Malang.

Baca Juga: Sertijab Kabag Ops Polres Malang, Kepemimpinan Resmi Pindah Tangan

“Siapapun yang ingin memulai untuk usaha, tidak perlu takut untuk memulai usaha. Berbisnis bersama Bolu Bakar Malang, kalian bisa mendapat bolu sekaligus topping dari kita, jadi mereka tinggal jual saja,” tuturnya.

Lebih lanjut tentang Bolu Bakar Malang, Mc Bee menjelaskan bahwa kue bolu dan berbagai macam topping berasal dari bahan-bahan pilihan yang dimasak sendiri oleh chef khusus.

Toppingnya macam-macam ada coklat, strawberry, kacang, keju, greentea, roombutter. Itu semua dibikin langsung oleh chef kita,” ujar Mc Bee.

Menurut pantauan MalangTODAY.net, minat pengunjung MOG untuk mencoba jajanan unik ini sangat tinggi. Bahkan untuk mencicipinya harus mengantre dalam waktu yang cukup lama.

Mc Bee juga mengatakan bahwa jajanan unik dengan harga terjangkau ini sangat cocok jika dijadikan untuk oleh-oleh karena jajanan ini akan tahan selama tiga hari jika tidak dimasukkan dalam mesin pendingin.

Baca Juga: Sertijab Sukses Dilaksanakan, Ini Pesan Kapolres Kota Malang Kepada Jajaran Barunya

Lebih lanjut Mc Bee juga menyampaikan bahwa selama bulan November, ia mengadakan lomba foto ceria bersama Bolu Bakar Malang dengan menyematkan tagar #bolubakarasik dan menandai @bolubakarmalang pada foto yang diunggah ke akun Instagram.

“Pemenangnya diambil di awal Desember. Kita mengambil tiga pemenang yang akan mendapat tiket jalan-jalan bareng bolu bakar Malang ke Dino Park, goodie bag dan merchandise,” pungkasnya.


Reporter: Rosita Shahnaz
Editor: Swara Mardika

Loading...