Bertemakan Funtastic Wonderzoo, GPJ Kejutkan Pengunjung Akan Hunian Tipe 88
Funtastic Wonderzoodi Grand Permatajingga Jl. Industri Mangliawan, Malang@Arbi/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET– Bertemakan Funtastic Wonderzoo Batu Secret Zoo hadir dalam open house Grand Permata Jingga, Minggu, (28/04/2019) di Jalan Industri Mangliawan Kota Malang.

Definisi Guest Relation Officer (GRO) Jatim Park 2, Edo Mayranda Hardi P menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya sekedar fun, melainkan juga punya nilai edukasi. Tujuanya agar para pengunjung sungguh mencintai satwa.

Dijelaskan Edo bahwa peran Batu Secret Zoo dalam acara ini adalah mensupport, sebab timnya punya program edukasi satwa bagi masyarakat terutama di pada kalangan anak-anak.

Pengunjung bersantai di acara Funtastic Wonderzoo di Grand Permatajingga@Arbi/MalangTODAY.net

“Kita support sih disini karena kita juga punya program edukasi karena dari peserta yang diundang kan kebanyakan juga dari keluarga dan anak-anak, juga melibatkan dari beberapa sekolah satu yayasan,” ungkapnya kepada MalangTODAY di sela acara.

Pada acara ini sambungnya ditampilkan dan diperkenalkan 4 satwa. Ada kuda poni yang berpostur pendek, ular bowa, iguana dan burung Makau. Pemilihan 4 satwa dilandansi lertimbangan dengan dengan anak-anak dan mampu berinteraksi secara langsung.

“Kita memang memilih beberapa satwa itu yang mereka lebih friendly ke anak-anak. Jadi bisa berinteraksi secara langsung jadi kayak si burung Makau ini kan dia juga burung yang cerdas. Si kuda poni kuda yang bagi sebagian orang kuda itu umum tapi dia kerdil, pendek kan lebih menarik juga buat anak-anak. Terus ada ular bowa juga dimana kita mengenalkan dari segi hewan karnivora,” jelasnya.

Edo sendiri memberi apresiasi kepada Grand Permata Jingga yang bekerjasama dalam hal seperti itu. Baginya, satwa itu juga bisa berinteraksi dan perlu dikonservasi.

“Jadi tidak asal menanamkan rasa takutnya,” tambahnya.

Edukasi kepada masyarakat

Suasana acara Funtastic Wonderzoo di Grand Permatajingga@Arbi/MalangTODAY.net

Sementara itu, Strategic Marketing Communication Grand Permata Jingga, Nisaika Henisuci mengungkapkan momen tersebut merupakan upaya edukasi kepada keluarga agar merasakan langsung situasi di Permatajingga.

“Karena fasiltas di sini juga menyiapkan fasilitas keluarga,” tukasnya.

Dijelaskan Nisa tipe yang diperkenalkan ini ialah tipe 88: berlantai dua dan memiliki 3 kamar dengan luas 126 meter persegi. Tipe ini dilengkapi dengan infrastruktur di bawah tanah seperti penanaman kabel listrik dan telephon.

“Yang paling lebar itu 144 meter persegi dengan harga 1,6 miliyar. Infratruktur bawa tanah seperti kabael listrik dan telpon. Struktur ruangannya sama. Dan satu dengan Nuura,” ungkapnya.

Pengunjung berfoto bersama dengan satwa@Arbi/MalangTODAY.net

Nisa menilai Wonderzoo ini sebagai kejutan bagi penghuni umum Permatajinga. Diceritakannya bahwa Grand Permata Jingga juga menyediakan fasilitas naik delman dan memberi makan kelinci dalam event ini.

Peserta yang terlibat dalam event itu ada yang dari Kota Malang juga dari tempat lain, termasuk ada yang mau transaksi.

“Event ini juga adalah ajang promosi,” sambungnya.

Perlu diketahui,Grand Permata Jingga seluas 15 hektar yang terus berkembang di lokasi terbaik masa depan Kota Malang. Menawarkan kawasan hunian mewah yang merupakan perpaduan dari gaya hidup serta kenyamaman tinggal keluarga. Berbagai fasilitas terbaik: keamanan 24 jam, jogging track dan green area akan memanjakan kehidupan keluarga. (Arb/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.