Beri Kemudahan kepada Masyarakat, BAF Fair Hadir di Malang
Pengunjung melihat produk di BAF Fair @Endra Kurniawan/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NETMengambil tempat di Malang Town Square (Matos), Bussan Auto Finance (BAF) menggelar acara yang bertajuk BAF Fair. Gelaran tersebut akan berlangsung selama lima hari lamanya, terhitung sejak 22 Mei hingga 26 Mei mendatang.

Area Marketing Manager (AMM) BAF Jatim-Bali-NTT-NTB, Welli Fernandie saat ditemui tim MalangTODAY dilokasi mengatakan tujuan utama dari acara ini adalah mengenalkan produk-produk yang dibiayai oleh BAF. Menurutnya, selama ini, BAF dikenal oleh masyarakat hanya pembiayaan motor Yamaha saja.

Pengunjung melihat produk di BAF Fair @Endra Kurniawan/MalangTODAY.net

“Kita pengen mengenalkan bahwa BAF juga bisa melakukan pembiayaan produk-produk lain. Bukan hanya pembiayaan Motor Yamaha saja. Disini BAF juga bisa membiayai seperti, barang-barang eletronik, meubel, serta menyediakan dana dengan konsep syariah atau (Syana). Kami juga membiayai alat-alat pertanian yg biasa kita kenal dengan Agriculture kita juga bisa,” terang Welli, Jumat (24/05/2019).

Welli menambahkan, animo masyarakat di Kota Malang itu sendiri sangat tinggi dalam mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Apalagi ditambah dengan momentum bulan Ramadhan yang dekat dengan Hari Raya Idul Fitri. Kebutuhan rumah tangga terutama dalam sektor produk-produk elektronik meningkat

Pengunjung melihat produk di BAF Fair @Endra Kurniawan/MalangTODAY.net

“Kalau di bulan Ramadhan permintaan elektronik dan handphone bisa meningkat sampai 2x lipat dari bulan-bulan sebelumnya mas, kami siapkan promo menarik dengan angsuran yang cukup terjangkau serta dengan syarat yang mudah. Hanya Cukup dengan KTP saja. Bisa bawa pulang barang impian disini, dan untuk produk meubel cukup bayar 49rb angsurannya di bayar bulan depan” Ucap welli di acara pameran BAF Fair Malang yang diadakan di Matos Malang ini.

Rangkaian acara BAF Fair Malang

Selain ajang perkenalan, BAF juga turut dimerikahkan dengan berbagai acara lain “Kita juga ada acara santunan anak yatim, lomba-lomba menyanyi khusus anak, mewarnani, menghidupkan suasana di event ini,” tutur Welli.

Area Marketing Manager (AMM) BAF Jatim-Bali-NTT-NTB, Welli Fernandie saat memberikan donasi kepada anak yatim@Endra Kurniawan/MalangTODAY.net

Informasi tambahan, BAF merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan dengan berkonsentrasi kepada pembiayaan sepeda motor YAMAHA.

Namun dengan adanya pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat. BAF terus berinovasi untuk menjadi solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya.

Sebut saja seperti pembiayaan multiproduk, mesin pertanian, mobil, hingga Dana Syariah.  BAF telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit. BAF juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. (Yog/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.