TKP laka Bentor yang menabrak pejalan kaki di jln. Pajajaran, kota Malang, Jum'at (11/1/2019) (Fajar)
TKP laka Bentor yang menabrak pejalan kaki di jln. Pajajaran, kota Malang, Jum'at (11/1/2019) (Fajar)

MALANGTODAY.NET – Suasana sekitar Jl. Pajajaran, Kota Malang pada Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 09.00 WIB mendadak ramai dikarenakan adanya kecelakaan (laka) antara bentor becak motor) yang menabrak seorang pejalan kaki.

Bripda Fahmi, Sat Sabhara Polres Malang Kota menjelaskan kronologi awal kejadian tersebut berawal dari adanya sebuah bentor yang melintas dengan kecepatan tinggi di Jl. Pajajaran, Kota Malang.

Baca Juga  Pemkot Tangerang Selatan Siapkan Kuburan Massal Korban Tanjakan Emen

Pada saat yang bersamaan ada seorang pejalan kaki yang menyeberang. Laju bentor yang kencang dan tak dapat dikendalikan oleh pengemudi inilah yang membuat kecelakaan tak dapat dihindari.

Setelah petugas Satuan Sabhara Polres Malang Kota dengan komunitas Readily Just Targer (RJT) atau Sigap Tepat Sasaran yang dihubungi warga langsung mendatangi TKP. Selanjutnya korban laka segera dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban pejalan kaki mengalami luka parah di bagian kaki dan sudah dibawa dengan ambulans ke rumah sakit (RS) terdekat,” ujar Bripda Fahmi ketika ditemui di TKP (11/1/2019).

Pengemudi bentor diketahui menderita penyakit stroke ringan. Kondisi bentor yang dikemudikan pasca kelecakaan ini mengalami penyok di bagian depan.

Baca Juga  Wakapolresta Malang Dimutasi, Apakah Terkait dengan Insiden Kecelakaan ?

“Sementara pengendara bentor yang diketahui juga memiliki penyakit stroke juga sempat mengalami syok setelah kejadian,” imbuhnya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian atas identitas korban dan juga pengendara bentor tersebut. Atas insiden inipun arus kendaraan di sekitar Jl. Pajajaran, Kota Malang terpantau sempat mengalami kepadatan lalu lintas, beruntung dapat segera diurai oleh petugas kepolisian yang datang ke TKP. (FJR/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.