Bentor Hantam Lubang Jalan, Pengemudi dan Penumpang Dilarikan Ke RS
Korban ketika dievakuasi petugas PMI Kota Malang @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Seorang pengendara becak motor (bentor) yang tengah membawa penumpang dilaporkan mengalami kecelakaan pagi ini, Rabu (6/2/2019) pukul 07.30 WIB  di Jalan Raya Bukit Dieng. Kejadian ini disebabkan bentor menghantam lubang jalan. sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Aiptu Agus, kejadian berawal saat bentor kala itu tengah membawa penumpang seorang wanita dari arah timur menuju barat menuju Perumahan Bukit Dieng. Namun nahas, bentor yang dikendarai pria 80 tahun warga Wagir, Kabupaten Malang, itu menghantam lubang jalan yang menyebabkan keduanya terjatuh.

“Tepat di sebelah timur kurang lebih 10 meter dari Alfamart, pengendara bentor kejeglong lubang di jalan. Pengemudi dan penumpangnya terjatuh kejalan,” jelas Agus.

Ketika terjatuh, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melintas sebuah mobil Mitsubishi X Pander. Beruntung mobil tak sampai menabrak korban.

“Mobil tadi yang dikemudikan seorang warga Jalan Perum Bukit Dieng, ketemper bentor korban dari sebelah kanan, ya untung tidak nabrak,” tutur Bhabinkamtibmas Pisang Candi tersebut.

Petugas Lakalantas yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP dan mengamankan bentor serta Mobil Mitsubishi X Pander sebagai barang bukti pemeriksaan .

Dalam kejadian ini, korban pengendara bentor mengalami luka terkilir pada kakinya dan penumpang mengalami luka pada bagian perut. Kedua korban segera dilarikan ke IRD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang oleh petugas PMI Kota Malang guna mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, mobil mengalami penyok di bagian depan karena sempat tersampar oleh bentor tersebut. (FAJ/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.