Belum Ditempati, Atap Bedak Pasar Terpadu Dinoyo Bolong

MALANGTODAY.NET – Belum resmi beroperasi, bedak yang ada di Pasar Terpadu Dinoyo (PTD) tampak mengalami kerusakan. Salah satunya milik Nur Azizah, yang pada bagian atapnya bolong tanpa diketahui penyebabnya.

Menurutnya, atap yang bolong pada bagian pintu atas itu terjadi belum lama ini. Meskipun kerusakan tak seberapa, namun ia merasa sedikit kecewa.

“Nggak tahu kenapa bisa bolong, padahal juga belum digunakan lama,” katanya pada MalangTODAY.net, Selasa (18/4).

Meski begitu, perempuan yang juga memiliki bedak di Pasar Besar itu berpendapat, bahwa lokasi PTD sangat strategis. Sebab berdekatan dengan jalan besar yang selalu dilewati oleh angkutan umum. Sehingga, akan memudahkan konsumen ketika hendak berbelanja.

“Selain atap bolong, saya rasa tidak ada masalah. Karena luas bedak juga cukup, listrik juga tidak ada masalah. Tapi sayang, pembeli belum terlalu ramai karena belum semua pindah ke sini,” tambahnya.

Sementara itu, beberapa bedak pun tampak disewakan atau dijual oleh pemiliknya. Salah seorang pemilik bedak yang menyewakan lahannya, Dewi mengatakan, alasannya menyewakan bedaknya karena merasa belum siap untuk berdagang.

Selain itu, ia pun memang sengaja membeli bedak untuk membangun usaha di waktu mendatang.

“Sebelumnya saya juga punya bedak di Pasar Blimbing, dan saya sewakan juga,” katanya ketika dihubungi MalangTODAY.net, Selasa (18/4).

Ketertarikannya membeli bedak di PTD tersebut dikarenakan luas lahannya lebih luas dibanding dengan Pasar Blimbing. Begitu juga dengan fasilitas yang didapatkannya, yang sejauh ini memang belum ada kendala sama sekali.

“Nggak ada masalah dengan bangunan dan fasilitasnya sejauh ini,” jelasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here