Suasana Terminal Landungsari

MALANGTODAY.NET – Masih belum ada kepastian mogok angkot akan berlangsung sampai kapan, kondisi terminal Landungsari berangsur-angsur mulai kondusif.

Kerjasama antara Dinas Perhubungan (Dishub), Polsek Lowokwaru, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan relawan telah mencegah adanya penumpukan penumpang di terminal Landungsari.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatgas Regu A Dishub Landungsari, Manidjo.

Pria paruh baya tersebut menyampaikan kondisi di terminal sudah mulai normal dengan bantuan dari pemerintah dan relawan.

“Semua penumpang dari luar kota Malang yang turun di Landungsari langsung kami arahkan ke kendaraan yang sudah disediakan oleh pemerintah ataupun relawan,” ujar Manidjo.

Pria berkumis tersebut juga menambahkan, untuk angkutan umum dengan trayek ke luar Kota Malang, seperti Batu dan Kediri masih berjalan seperti biasanya.

“Hanya angkutan dalam Kota Malang saja yang tidak beroperasi,” paparnya.

Dari pantauan MalangTODAY.net pada Kamis (9/3) sebagian masyarakat dari luar Kota Malang yang turun di Terminal Landungsari sudah mengetahui perihal tidak adanya angkot yang beroperasi pada beberapa hari ini.

Hanya sebagian kecil warga yang belum mendapat info terlihat kebingungan setelah turun dari angkot atau bus trayek luar Malang. (Aan Imam M)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here