Begini Kronologi Tewasnya Kakek di Sumur Tadi Malam
tim SAR berusaha mengeluarkan korban dari dalam sumur @istimewa

MALANGTODAY.NET – Tewasnya seorang kakek di sebuah sumur, ternyata diketahui pertama kali oleh istrinya Rumini (65).

Saat itu, ia mendengar suara benda jatuh kedalam sumur di rumahnya sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah mengetahui bahwa yang tercebur didalam sumur adalah Sanusi (75), ia langsung meminta bantuan kepada warga sekitar.

“Setelah jatuh, istrinya teriak minta tolong kepada tetangga-tetangganya,” ungkap Agus Demit, petugas SAR saat menerima informasi dari tempat kejadian perkara, Selasa (30/05) malam.

Mengetahui korban terjatuh di sumur dengan kedalaman sekitar 17 meter, warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat.

“Jenazah berhasil dievakuasi sekitar pukul 00.15 WIB oleh petugas SAR Gabungan, dibantu dari Polsek dan Koramil Sukun,” jelasnya.

Korban yang bekerja sebagai buruh harian lepas itu diduga sengaja menyemplungkan dirinya kedalam sumur. Saat ini, petugas dari kepolisian juga sudah menyerahkan jenazahnya kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Seperti diketahui, pada pemberitaan sebelumnya menyebut bahwa lokasi kejadian berada di Klayatan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata alamat tepatnya berada di Jalan Kemantren Gg 1 B/ 30 RT 08 RW 03, yang berbatasan dengan Klayatan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here