bpjs kesehatan, Wali Kota Malang Sutiaji berikan bantuan kepada anak yatim @Istimewa
Wali Kota Malang Sutiaji berikan bantuan kepada anak yatim @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang Sutiaji menyatakan komitmennya untuk meningkatkan taraf kesejahteraan warganya dengan BPJS Kesehatan. Ia menargetkan pada tahun 2020 mendatang seluruh warga Kota Malang sudah memiliki BPJS Kesehatan.

“Hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab kami dalam rangka memberikan jaminan kesehatan pada warga Kota Malang,” ujar Sutiaji dalam kegiatan Safari Ramadan 1440 H oleh BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Timur di Hotel Harris, Malang beberapa waktu lalu.

Sutiaji menyatakan dukungannya terhadap prinsip BPJS Kesehatan berupa gotong royong dan saling tolong menolong. Ia mengimbau kepada segenap masyarakat untuk turut mendukung berjalannya program ini.

“Untuk itu, mari kita dukung bersama agar mampu mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat di Malang Raya,” tegas Sutiaji.

Hal senada disampaikan oleh Deputi Direksi Wilayah Jatim, dr. Handaryo, MM, AAK, CRGP. Menurutnya dua prinsip ini sangat membantu warga untuk mendapatkan pertolongan pertama dalam hal kesehatan.

Diketahui, kegiatan ini turut  dihadiri oleh istri Wali Kota Malang Widyawati, Wakil Walikota Malang H. Sofyan Edi Jarwoko beserta ibu, dan Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH. Kegiatan kemudian ditutup dengan serangkaian acara bersama anak yatim. Diantaranya  penyerahan bantuan, buka puasa bersama, salat magrib berjamaah. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.