Begini Cara Unik Aremania Rayakan Malam Pergantian Tahun
Aremania Rayakan Malam Pergantian Tahun

MALANGTODAY.NET – Beragam cara dilakukan dalam perayaan malam pergantian tahun. Salah satunya adalah perayaan yang dilakukan kelompok supporter Aremania. Mereka melakukan parade perkusi dan musik di Jalan Sukarno Hatta, Malang, Sabtu (31/12).

Acara tersebut dihadiri lintas komunitas pecinta klub sepakbola Arema. Mereka tampak akrab bernyanyi bersama lagu-lagu yang biasa mereka nyanyikan saat mendukung tim Singo Edan. Nampaknya, kelompok supporter itu tak terpengaruh kondisi hingar bingar yang terjadi dikawasan yang selalu ramai saat malam pergantian tahun itu.

Begini Cara Unik Aremania Rayakan Malam Pergantian Tahun
Aremania

“Acara ini untuk lebih mempererat persaudaraan sesama Aremania darimanapun berasal. Juga untuk mengapresiasi seniman musik jalanan yang biasanya mangkal dikawasan Jalan Sukarno-Hatta,“ kata Nawi Curva Nord.

Tak hanya silaturahmi, momen pergantian tahun ini pun mereka jadikan sebagai ajang kampanye bahwa Aremania itu tertib dan bisa menjaga situasi kondusif yang di Bhumi Arema.

Dari pantauan Malangtoday.net, mereka memulai acara sejak pukul 19.30 WIB hingga tahun berganti menjadi 2017, tepat saat jarum jam menunjukkan pukul 00.00 WIB. Saat acara puncak, ratusan Aremania tersebut menyalakan flare dan menyanyikan yel-yel penyemangat arek Malang, yang membuat acara semakin meriah.⁠⁠⁠⁠

Begini Cara Unik Aremania Rayakan Malam Pergantian Tahun
Aremania

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here