Dongkrak Semangat Dosen, UB Berikan Reward Hingga 25 Juta Rupiah, Baru Saja Terpilih, Ini Langkah yang Bakal Diambil Rektor Baru UB
Rektor Universitas Brawijaya (UB) , Prof Dr Nuhfil Hanani@MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Setelah terpilih sebagai Rektor Universitas Brawijaya (UB) periode 2018-2022, Prof Dr Nuhfil Hanani akan berupaya memperbaiki kualitas dan standar maupun akreditasi program studi. Hal ini sesuai dengan visinya yakni membawa UB sebagai kampus yang diperhitungkan dikancal internasional.

Baca Juga: Kemenristekdikti Berharap Rektor Baru UB Jauh Lebih Baik

“Sertifikasi kampus hingga fasilitasnya, harus berstandar internasional. Detailnya akan kami rapatkan. Yang terpenting cepat rapat,” katanya kepada awak media, Rabu (23/5).

Lanjut dia, program-program yang sudah ada juga akan diteruskan. Seperti halnya program  Prof Bisri (Rektor saat ini, red). “Rektor ini ndak punya program khusus, semua ada di Senat. Tapi tinggal dipercepat saja,” tandasnya.

Baca Juga: Breaking News: Prof Nuhfil Hanani Menangi Pilrek UB

Namun untuk saat ini, menurutnya yang perlu dibenahi kelemahanan di bidang Riset, Publikasi dan SDM. “Nanti akan kami genjot agar cepat, kalo perlu ada program khusus,” pungkasnya.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor   : Endra Kurniawan

Loading...