Arief Wicaksono: Almarhum Rasmuji Dirawat di Rumah Sakit Empat Hari
Para pejabat ikut mengantarkan jenazah ke pemakaman (yoga)

MALANGTODAY.NET – Sejumlah tokoh dan pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Malang tampak menghadiri pemakaman almarhum H Rasmuji SH di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sumpil, Blimbing, Kota Malang.

Para pejabat itu di antaranya Walikota Malang HM Anton, Wakil Walikota Malang Sutiaji, Ketua DPRD Kota Malang Arif Wicaksono, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Zainuddin dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pantauan MalangTODAY.net sekitar pukul 11.10 WIB, tiba di pemakaman setelah diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Pulosari RT 05 RW 07, Blimbing, Kota Malang.

Sebelum prosesi pemakaman, salat jenazah digelar di masjid setempat. Selain para tokoh, warga sekitar juga ikut mengantar jenazah ke pemakaman yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah duka.

Seperti diketahui, jenazah Rasmuji meninggal dunia di Jakarta dan tiba di Malang sekitar pukul 09.20 WIB, pagi tadi. Anggota DPRD Kota Malang itu wafat di RSUD Pasar Baru dikarenakan sakit.

“Beliau meninggal pukul 18.00 WIB (tadi malam) karena sakit. Masuk rumah sakitnya sejak hari Selasa (empat hari) lalu,” kata Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here