Sepatu Melayang ke Tribun dalam Pertandingan Arema vs Persela
Aremania (ist)

MALANGTODAY.NET – Babak 32 besar turnamen Piala Indonesia akan segera digelar. Pada liga tersebut, Arema FC akan menjamu Persita Tangerang dalam dua sesi.

Sesi pertama digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (26/1/2019) mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan untuk sesi kedua digelar di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga  Babak Pertama Arema FC vs Persib Berakhir Tanpa Gol

Berdasarkan akun Twitter resmi milik Arema FC @AremafcOfficial pada Rabu (16/1/2019), tiket pertandingan tersebut sudah bisa didapatkan di kantor Arema FC, yaitu di Kandang Singa yang berada di Jalan Mayjen Panjaitan, 42, Kota Malang. Untuk penjualan tiket, dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Pihak Arema FC menyediakan tiga jenis tiket yaitu reguler, VIP serta VVIP. Harga tiket tersebut dibanderol mulai dari harga Rp 25 ribu untuk tiket reguler, Rp 75 ribu untuk tiket VIP, serta Rp 100 ribu untuk VVIP.

Hal tersebut tentunya menjadikan angin segar untuk para suporter pendukung Arema FC yaitu para Aremania yang sudah haus untuk nribun mendukung tim kesayangan arek Malang ini, walaupun dalam laga kali ini Arema FC dengan terpaksa harus bermain tanpa sang gelandang serang andalannya, Makan Konate.

Sebelumnya Manajemen Arema FC telah menjelaskan alasan mengapa pemain asal Mali tersebut harus absen di leg pertama ini. Yaitu Konate harus menjadi wali nikah adiknya, dikarenakan ia adalah seorang yatim yang tak memiliki orang tua.

Baca Juga  Berikan Salam ke Aremania, Cristian Gonzales Pilih Berpisah dari Arema?

Mengingat jarak antara Mali dengan Indonesia yang tidak dekat, akhirnya hal tersebut menjadi maklum manajemen Arema FC untuk memberikan absen lebih lama daripada punggawa Arema FC lainnya.

“Kalau Konate dipaksakan datang, dia justru tidak bisa maksimal membela Arema. Agennya menyatakan dia akan ke Indonesia sehari setelah pernikahan. Jadi kemungkinan besar absen di leg pertama,” jelas General Manager Arema FC Ruddy Widodo, saat ditemui di kantor Arema FC beberapa waktu lalu. (FAJ/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.