Lapis Malang Hibur Warga Singosari dengan Lomba dan Promo Menarik
Stand Lapis Malang di Lapangan Tumapel Singosari (Basri)

MALANGTODAY.NET – Peringati anniversary kedua, Lapis Malang gelar pesta rakyat dan banjir promo. Bertempat di Lapangan Tumapel, Singosari, berbagai hiburan, lomba, bazar kuliner, dan promo menarik mampu menyeret antusiasme warga sekitar.

“Ini anniversary kedua, kita adakan di Lapangan Tumapel, Singosari. Ada banyak acara yang digelar, mulai senam, jalan sehat, lomba mewarnai, lomba patrol, bazar kuliner, doorprize, bumblebee, komunitas satwa, dan di akhir nanti ada penampilan dari Kisne Flanela,” ucap Marketing Online, Intan Rachmadhani saat ditemui di lokasi, Minggu (3/3/2019).

Dia menjelaskan pemilihan tempat di Singosari adalah ingin lebih dekat dan berbagi kebahagiaan dengan warga Singosari dan sekitarnya.

“Kalau perayaan anniversary yang pertama ada di Lapangan Rampal. Nah, karena kami ingin semua masyarakat Malang Raya merasakan keseruan dari pesta rakyat ini,” katanya.

Tak hanya kegiatan saja, kudapan khas Malang ini pun juga memberikan banyak promo, seperti promo serba Rp 25 ribu khusus untuk hari ini di stand Lapis Malang. “Promo ini berlaku untuk semua varian Lapis Malang. Tempatnya ya di sini (Lapangan Tumapel)” ujarnya.

Selain promo serba Rp 25 ribu, mereka juga memberi promo lain, yakni beli satu gratis satu di seluruh outlet Lapis Malang. Promo ini berlaku mulai 28 Februari sampai 3 Maret 2019, pukul 08.00-09.00 dan 16.00-17.00 WIB.

“Promo beli satu gratis satu ini untuk semua varian dengan harga normal,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan adanya pesta rakyat ini, pihaknya bisa lebih dekat dan membantu UMKM warga Singosari.

“Harapannya ya bisa mengajak pelaku UMKM untuk mengenalkan produk mereka. Dan bagi Lapis Malang bisa menjadi camilan dan oleh-oleh favorit bagi keluarga dan masyarakat Malang,” imbuhnya. (BAS/KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.