Ini Alasan Anton Masih Kosongkan Posisi Kasatpol
Wali Kota Malang HM Anton
MALANGTODAY.NET – Dengan dilakukannya pelantikan kepada ratusan pejabat administrasi di lingkungan kerja Pemerintah Kota Malang, maka setiap posisi satuan kerja perangkat daerah (SKPD) seharusnya terisi. Tapi ternyata, ada satu jabatan yang ternyata masih sengaja dikosongkan hingga akhir tahun ini, yaitu Kepala Satpol PP.

“Tahun depan akan kami lelang jabatan Kasatpol PP,” kata Wali Kota Malang, M. Anton yang ditemui sesaat setelah melakukan pelantikan jabatan di Gor Ken Arok beberapa menit lalu.

Lelang jabatan itu menurutnya terbuka bagi setiap kalangan, mulai dari kepolisian hingga TNI. Sehingga, siapapun yang berminat akan mendapat kesempatan lebar untuk langsung melakukan pendaftaran.

“Kalau saat ini masih dipegang oleh Plt, Dicky,” tambahnya.

Menurutnya, alasan dikosongkannya jabatan sampai dengan lelang jabatan di 2017 adalah masih terkendalanya anggaran. Sehingga, diharapkan dengan anggaran tahun depan, pemelihan bisa berlangsung dengan baik.

“Yang jelas kami tekankan, siapapun bisa ikut lelang jabatan, termasuk wartawan,” gurau pria yang akrab disapa Abah ini.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here