Sutiaji @sam.sutiaji
Sutiaji @sam.sutiaji

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang Sutiaji kembali mengaktifkan akun Instagram pribadinya @sam.sutiaji pada Rabu (8/5/2019). Terhitung hingga dua jam setelah diunggah, ada 709 like dan 75 komentar.

“Bismillah. Assalamualaikum wr wb, segenap Warga Kota Malang yang Saya cintai. Insyaallah per hari ini, saya aktifkan kembali akun IG pribadi saya ini yg sudah saya buat sejak hampir 3 th lalu, jauh sebelum memegang amanah sebagai Walikota Malang,” tulis Sutiaji dalam keterangan fotonya, Rabu (8/5/2019).

Selain akun tersebut, beberapa bulan terakhir Sutiaji mengunggah kegiatannya melalui akun @sutiaji1964. Namun diakui oleh politisi Partai Demokrat ini, unggahan di akun tersebut dibantu oleh seorang admin.

“Menjadi Walikota Malang, dengan berbagai aktifitas, membuat saya tidak ada waktu untuk menulis kembali di IG pribadi saya ini. Sehingga ada admin yg memposting kegiatan2 saya dg akun baru di @Sutiaji1964,” ujarnya.

Kini, Sutiaji rupanya ingin lebih dekat dengan masyarakat. Sesuai dengan tujuannya mengaktifkan kembali akun pribadinya ini.

“Insyaallah akun ini akan aktif kembali, langsung dari saya sebagai media aspirasi dan komunikasi langsung dengan warga Malang yg saya layani,” pungkasnya.

Unggahan pria asal Lamongan ini kemudian ditanggapi oleh warganet. Banyak dari mereka yang mengeluhkan masalah jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki. Selain itu, ada juga yang menanggapi positif akun pribadi ini guna komunikasi langsung antara rakyat dan pemimpinnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.