Ade d'Kross Tolak Dicalonkan Sebagai Ketua PSSI Kota Malang
Frontman d'Kross Community, Ade Herawanto

MALANGTODAY.NET –  Nama Frontman d’Kross Community sekaligus Kepala Dispenda Kota Malang Ade Herawanto, akhir-akhir ini masuk dalam bursa calon ketua PSSI Kota Malang usai Edy Lukmanul Karim (Gus Lukman) resmi mengundurkan diri.

Namun, pria yang akrab disapa Sam Ade d’Kross itu menolak pinangan dari berbagai kalangan karena berbagai kesibukannya selama ini. Ade menegaskan akan tetap fokus pada aktifitas yang dikerjakannya selama ini. “Saya nangani tinju professional aja sam, apalagi Malang sudah punya juara dunia,” kata Ade kepada Malang Today, beberapa menit lalu.

Ade sendiri saat ini diketahui juga sibuk pada dunia tinju. Apalagi petinju binaannya Hero Tito menjadi juara dunia kelas ringan versi World Professional Boxing Federation (WPBF), bulan lalu.

Pria yang terkenal sangat ramah ini memang mengaku banyak mendapat dukungan, untuk maju menggantikan Gus Lukman yang telah mengundurkan diri sebagai Ketua PSSI Kota Malang.

Ade justru menolak namanya masuk bersama empat calon yang lain. Langkah itu diambil lantaran Ade merasa masih banyak yang lebih baik darinya. “Saya jadi supporter saja,” Sambung pria yang juga sibuk dengan dunia musik itu.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here