Ada Sal Priadi dan 100 Gelas Kopi Menantimu di Kopi Ortu. Serbu!
Grand opening Kopi Ortu

MALANGTODAY.NET – Industri coffee shop makin menjamur di kota Malang. Budaya ngopi saat ini menjadi favorit semua kalangan. Tua, muda, pria dan wanita menjadikan kopi sebagai teman saat beraktivitas maupun saat bersantai. Ngopi seolah jadi budaya sepanjang masa yang tak lekang dimakan zaman.

Atas dasar itu, Kopi Ortu hadir di Kota Malang. Menempati salah satu sudut santai di Kota Malang, tepatnya di Jalan Terusan Kawi No. 5, Kopi Ortu menjanjikan cerita-cerita seru akan nikmatnya ngopi di Kota Malang.

Baca Juga: Soft Opening, de Klein Cafe Hadirkan Musisi Rock Papan Atas

Menerapkan konsep outdoor santai di halaman rumah antik, Kopi Ortu layak untuk dijadikan jujukan ngopi para coffee addict di kota Malang. Tempatnya yang persis di sisi jalan raya menjadikannya mudah untuk dijangkau. Tak hanya itu, tempat yang disediakan membuat coffee shop inicocok jadi tempat ngopi keluarga. Mantap, bukan?

Kopi Ortu mengajak kepada seluruh pecinta kopi se-Malang Raya untuk hadir di grand opening yang akan dilaksanakan Sabtu, 1 September 2018. Acara ini akan dibuka pada jam 15.00 – 23.00.

Kamu wajib datang! Bukannya apa, grand opening Kopi Ortu akan dimeriahkan oleh musisi kebanggaan kota Malang, Sal Priadi. Baru-baru ini, Sal Priadi masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI Awards) kategori Artis Solo Pria Pop. Namanya bahkan bersanding dengan penyanyi-penyanyi nasional seperti Afgan, Anji, Rendy Pandugo, hingga Vidi Aldiano. Keren, kan?! Keren dong!

Baca Juga: Wow! Nikmatnya Sensasi Makan Bersama Janda di Kedai Satu Ini

Dan kalau kamu ngaku sebagai pecinta kopi sejati, kamu harus datang. Kenapa? Karena kamu akan dapatkan kopi gratis sebanyak 100 gelas. Dan istimewanya lagi, kopi ini buatan ayah, lho!

Nggak usah pikir lama-lama, besok segera serbu Kopi Ortu, Nikmatnya Ngopi Bareng Ayah!


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...