Abah Anton Lega Transportasi Online Vs Tradisional Capai Titik Temu
Abah Anton @MalangToday.net/Yoga

MALANGTODAY.NET – Kesepakatan yang diambil antara pihak pelaku transportasi online dan konvensional melegakan Walikota Malang, Moch Anton. Pasalnya, akhir-akhir ini permasalahan itu cukup mengundang perhatian masyarakat dan menguras tenaga banyak pihak.

Kesepakatan tersebut diharapkan akan membuat semua aktivitas transportasi sudah kembali normal dan tidak ada lagi terjadi perselisihan. “Alhamdulillah sudah mencapai kesepakatan. Karena mereka ini juga sama-sama mencari uang untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” kata Walikota Malang HM Anton, Senin (27/2).

Lebih lanjut, Abah menyatakan, bahwa permasalahan angkutan online tersebut tidak serta merta bisa diputuskan oleh Pemerintah Kota Malang, melainkan menjadi kewenangan dari Pemerintah Pusat.

“Memang bukan ranah kita untuk melakukan pelarangan, namun pemerintah pusat. Kita hanya membantu memberikan solusi agar mereka sama-sama bisa hidup dan memberikan kontribusi pada keluarga masing-masing,” ungkapnya.

Namun, Anton berusaha mencarikan jalan terbaik karena kemajuan zaman seperti adanya aplikasi online tersebut tidak dapat dicegah. Masyarakat selama ini juga membutuhkan dan mereka mempunyai hak untuk memilih moda transportasi.

“Kemajuan zaman ini memang tak dapat dicegah. Kembali lagi harus melihat bahwa konsumen yang berwenang untuk memilih,” tambahnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here