Abah Anton Buka KLB Asosiasi PSSI Kota Malang/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Walikota Malang, Moch Anton membuka Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi PSSI Kota Malang yang berlangsung di Ruang Sidang Balaikota Malang, Minggu (12/02).

Sebelum mengawali sambutan, Abah Anton menyapa seluruh peserta KLB dengan salam penyemangat yakni Salam Satu Jiwa.

‪Abah, dalam sambutannya berharap KLB yang salah satu agendanya pemilihan Ketua PSSI, bisa berjalan lancar dan sukses. Calon yang terpilih mampu dan memberikan manfaat positif bagi olahraga, khususnya sepakbola di Kota Malang.

“Semoga KLB ini membawa hasil yang positif. Masing-masing calon sudah saya lihat visi-misinya cukup bagus. Yang terpenting nantinya, siapapun yang terpilih dapat saling bersinergi dalam kemajuan sepakbola Kota Malang,” kata Anton di Ruang Sidang Balaikota Malang, Minggu (12/02).

Selain itu, juga berharap nantinya visi-misi yang dilaksanakan oleh Ketua Asosiasi PSSI Kota Malang terpilih, bisa selaras dan sejalan dengan PSSI yang berada di pusat.

‪Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Asosiasi PSSI Kota Malang periode sebelumnya, Lukman Al Karim. Pihaknya berharap nantinya pengurus yang baru bisa mempertahankan Kota Malang sebagai barometer sepakbola nasional.

‪”Saya sampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya. Kota Malang memiliki sejarah besar di persepakbolaan nasional, untuk itu pengurus ke depanya harus bisa membawa kader-kader menuju ke tingkat nasional,” ungkapnya.

‪Sidang KLB akan dipimpin pengurus PSSI Jawa Timur dan yang berhak memberikan suara sebanyak 47 pengurus PSSI Kota Malang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here