Abah Anton: Almarhum Membantu Menyampaikan Suara Masyarakat
Jenazah Rasmuji sebelum diantar ke TPU. (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Wafatnya anggota DPRD Kota Malang, H Rasmuji SH, tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat Kota Malang.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Malang, H Moch Anton saat takzizah di kediaman almarhum di Jalan Jalan Pulosari RT 05 RW 07, Blimbing, Kota Malang.

“Atas nama pemerintah, saya mewakili warga masyarakat Kota Malang, ikut berbelasungkawa yang mendalam atas kepergian Bapak Rasmuji,” ucap Abah Anton, sapaan akrabnya.

Menurutnya, Rasmuji merupakan salah satu tokoh masyarakat yang berkesempatan menjabat di DPRD Kota Malang. Sehingga perannya sangat besar dalam menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah Kota Malang.

“Tentunya Almarhum ini merupakan tokoh yang selama ini telah membantu dalam menyuarakan suara masyarakat yang ada di Kota malang. Perannya dalam membantu masyarakat ini, semoga amal ibadahnya diterima dan kesalahannya diampuni dan anaknya juga dapat melanjutkan apa yang menjadi harapan almarhum,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Rasmuji wafat pukul 18.00 WIB (kemarin) di RSUD Pasar Baru Jakarta karena menderita sakit. Almarhum dimakamkan di TPU Sumpil, Blimbing, Malang pada siang tadi setelah disalatkan di Masjid Darussalam, yang tidak jauh dari rumah duka. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here