Ribuan Pengayuh Becak Datangi Rumah Dinas Walikota, Ngapain Ya?
Para tukang becak yang menghadiri undangan silaturahim Walikota Malang, M. Anton di rumah dinasnya, kawasan Idjen Boulevard (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Sekitar seribu pengayuh becak di Kota Malang secara khusus hari ini mendatangi rumah dinas Walikota Malang, Moch. Anton di kawasan Idjen Boulevard.

Lantas, kira-kira apa ya tujuan mereka datang di sore hari itu? Ternyata, mereka datang memenuhi undangan Walikota Malang untuk bersilaturahim bersama keluarga besar Abah Anton.

Rutinitas yang dilakukan setiap satu tahun sekali ini memang sengaja dilakukan sebagai bagian dari kegiatan sebagai kepala daerah Kota Malang.

“Di kota kita tercinta ini, masih banyak warga yang membutuhkan bantuan dari pemerintah maupun secara pribadi,” katanya di hadapan ribuan warga Kota Malang yang berprofesi mengayuh becak, Jumat, (17/3).

Dia pun berharap, orang kaya di Kota Malang diharap sudi berbagi dengan sebagian masyarakat yang belum beruntung. Sehingga, kesejahteraan masyarakat di kota pendidikan ini bisa terus ditingkatkan.

“Ini masih banyak tukang becak yang belum bergabung dengan kita,” tambahnya.

Tak hanya itu, pria nomor satu di Kota Malang ino juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk meminta doa restu untuk peejalanannya beribadah umrah, yang akan dilakukan pada petengahan Maret ini.

Tak lupa, dia memotivasi agar para tamu undangan bisa terus giat dalam bekerja, dan tidak berhenti meraih mimpi. Sebab bukan tidak mungkin, siapapun dapat merubah nasibnya.

“Saya dulu juga sopir bemo, jadi tidak boleh rendah diri,” ujarnya

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here