Ada 10.000 Tiket, Darah Biru Arema 2 Siap Birukan Bioskop Malang
10.000 tiket Darah Biru Arema 2 (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Film kebanggaan Aremania, Darah Biru Arema 2 akan tayang pada 21 Juni 2018 mendatang. Ada 10.000 tiket film yang sudah disiapkan untuk premiere film karya arek Malang ini.

Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) merupakan film yang paling di tunggu-tunggu oleh Aremania. Pasalnya, film ini menceritakan tentang pesan perdamaian dengan mengangkat sisi lain dari supporter tim sepak bola, yaitu Aremania.

Baca Juga: SMK Negeri 1 Salam Asah Kemampuan Agribisnis di Repoeblik Telo

Darah Biru Arema 2 hanya akan tayang di jaringan bioskop Movimax yang tersebar di tiga tenpat, yaitu Movimax Sarinah, Movimax Dinoyo Mall dan Aurora Cinema Malang City Point.

Nah, buat kamu yang nggak sabaran buat nonton di hari pertama penayangannya, pihak produksi film sudah menyediakan total 10.000 tiket yang akan dibagi dalam tujuh hari penayangan, mulai dari 21 sampai 27 Juni 2018 saja.

Kabar baiknya, tiket ini sudah bisa dibeli sejak Selasa (1/5) di website resmi pemesanan tiket Darah Biru Arema, tiket.darahbiruarema.com.

Pembelian juga bisa dilakukan secara offline, yaitu dengan mendatangi ticket box yang sudah tersebar di beberapa titik di Kota Malang.

Untuk jadwal waktu penayangan sendiri, langsung mengikuti jadwal Movimax yang ada di tiga tempat tersebut.

Baca Juga: Pemanen Tebu Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

Kalau kamu mau tau update terbaru dari film Darah Biru Arema 2, jangan lupa follow official sosial media Darah Biru Arema 2 di Instagram dan Twitter @dbafilm, YouTube channel di DBAFilmOffical dan juga website resminya darahbiruarema.com.

For further information seputar film yang akan membirukan bioskop kota Malang ini, silahkan hubungi contact person di 0877-0151-0567 (Annisaa Ramadhani).


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...