Aplikasi Grab @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Keberadaan taksi online di Kota Malang ternyata sudah diketahui masyarakat sejak Desember tahun lalu. Seperti yang diungkapkan salah satu warga Blimbing yang menjadi pelanggan taksi tanpa nama itu.

“Saya tahu sejak akhir tahun lalu, awalnya saya cari aplikasinya karena penasaran. Kemudian saya menemukan aplikasi ‘grab’ yang saya punya sampai sekarang,” kata Hilda Yulis beberapa saat lalu.

Gadis yang berprofesi sebagai pembawa acara atau MC itu merasa terbantu dengan keberadaan taksi tersebut. Karena cara pemesanannya juga cukup mudah dan pelayanannya cepat.

“Pemesannya tinggal mengisi layar yang bertuliskan jemput dan anter. Kemudian taksi akan datang menjemput, perkiraan 10 menit,” ungkapnya.
‪Selain itu, pelanggan juga bisa memilih merk mobil sesuai yang diinginkan dengan tarif yang tidak berubah. Ia mengaku mengetahui sopir yang menjemputnya dari plat nomor yang tertera saat pemesanan.

‪”Kalau pesan bisa pilih mobil Avanza hingga Fortuner. Biasanya saya dari Jalan Raya Langsep ke Jalan Alumunium ditarif Rp 28 ribu. Pernah dapat diskon sehingga hanya bayar Rp 5 ribu saja,” sambungnya.

‪Dengan tidak adanya brand yang menempel pada alat transportasi itu, orang lain akan mengira jika yang ditumpangi itu adalah mobil pribadi. Inilah yang mungkin membuat konsumen lebih memilih taksi online tersebut.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here