Mogok Angkutan‬

MALANGTODAY.NET – Permasalahan transportasi online versus tradisional hingga saat ini belum terselesaikan. Belakangan beredar informasi akan adannya aksi demontrasi lanjutan oleh para sopir Angkutan Kota (Angkot) dan taksi di Kota Malang.

Walikota Malang, Moch Anton pun langsung angkat bicara menanggapi kabar tersebut. Abah, menegaskan bahwa besok (Senin, 27/02) pagi tidak akan ada aksi demo maupun mogok oleh para sopir. Karena hal tersebut akan membuat keresahan masyarakat yang akan melakukan aktivitas sehari-hari

‪”Ndak ada yang demo atau mogok. Besok semuanya akan tetap beroperasi seperti biasa,” tegas Abah Anton memastikan, Minggu (26/2).

‪Lebih lanjut, Abah menjelaskan pihaknya akan menggelar pertemuan antara Pemerintah Kota Malang dengan Organda maupun Ketua Jurusan Angkot untuk memecahkan permasalahan transportasi itu.

“Rencananya besok kami lakukan pertemuan dengan mereka (perwakilan sopir mikrolet dan taksi) di Balaikota,” ujar Abah Anton yang didampungi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Kusnadi.

‪Sementara itu, Kusnadi menyatakan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Organda. Kedua pihak sepakat tidak akan ada aksi demonstrasi maupun mogok massal.

                                                 Kadishub Kota Malang, Kusnadi (yoga)

‪”Kemarin sudah sepakat tidak ada demo. Besok kani lakukan pertemuan itu pukul 10.00 WIB di Ruang Sidang Balaikota Malang,” ungkap Kusnadi beberapa saat lalu.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here