Jual telur

MALANGTODAY.NET – Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Kota Batu bakal digelar serentak  pada Kamis (29/09) besok. Desa yang mengikuti Pilkades serentak tersebut yakni Desa Sumber Brantas, Desa Pesanggrahan, Desa Sumbergondo, Desa Pandanrejo, dan Desa Bulukerto.

Dikatakan Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, secara keseluruhan lima desa tersebut telah siap menyelenggarakan hajatan 8 tahunan yakni Pilkades.

“Karena masyarakat sudah sering menyelenggarakan hajatan Pilkades ini dan sudah pengalaman menjadi panitia secara mandiri, saya kira nanti tidak ada masalah, ” katanya usai mengikuti apel Pengamanan Pilkada Kota Batu Kamis, (28/09).

Dengan pengalaman menyelenggarakan Pilkades tersebut, menurut Punjul, masyarakat dengan sendirinya akan bisa mengkondisikan supaya Pilkades berjalan dengan kondusif dan aman.

“Mengenai hal yang diperkirakan oleh teman teman media akan adanya botoh botoh (petaruh) juga tidak ada masalah karena Pilkades juga akan dijaga oleh pihak kepolisian,” sambungnya.

Terkait dengan cuaca yang belakangan ini di Kota Batu, apakah akan menjadi kendala kelancaran Pilkades serentak ini, Punjul menegaskan hal itu tidak akan menjadi kendala pasalnya penyelenggaraan Pilkades berlangsung di balai desa masing masing. (sol/ind)

 

Berikan tanggapan Anda