Malangtoday.net – Batu Bike Tour yang diselenggarakan Garuda Indonesia hari ini, Sabtu (5/11) merupakan Kegiatan promosi wisata untuk meningkatkan potensi wisata daerah. Hal ini dikemukakan Arif Wibowo, Direktur Utama Garuda Indonesia. Ia menilai potensi wisata Kota Batu ini sungguh menarik, oleh karena itu, pihaknya menjadikan tempat Bike Tour tahun ini. 
“Karena kita melihat potensi Tourism spot di Kota Batu inikan termasuk menarik dan tentunya harus kita eksplorasi terus menerus,” terangnya kepada Malangtoday.net usai bertemu dengan Walikota Batu. 

Tahun ini, lanjut pria yang akrab disapa Arif tersebut, Tour Bike dilakukan dibeberapa kota tetapi yang masuk nominasi spesial Interest Sport Tourism Mount Bike adalah Kota Batu karena Kota Batu karena mempunyai lokasi dengan permandangan yang indah dan udara bagus serta track untuk mount Bike yang menantang. 

“Saya kira Ini Ini bisa menjadi satu daerah yang  bisa kita promosikan, dari sini kita bisa tingkatan kontribusi  wisata juga sebenarnya,” tambah Arif. 

Dalam acara Tour Bike Garuda Indonesia juga melakukan kegiatan CSR yakni memberikan bantuan komputer ke SDN Tulungrejo 5 dengan tujuan memberikan motivasi atau stimulasi kepada anak untuk sadar teknologi dan komunikasi. 

Berikan tanggapan Anda