Kondisi KH Hasyim Muzadi Dinyatakan Membaik
Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin sambangi KH Hasyim Muzadi

MALANGTODAY.NET – Setelah beberapa hari lalu dilarikan ke rumah sakit, Dewan Pertimbangan Presiden RI, KH. Hasyim Muzadi hari ini dinyatakan dalam kondisi membaik. Beberapa perwakilan pemerintahan dan tokoh masyarakat pun berbondong-bondong melihat kondisi tokoh NU tersebut.

Kepala Rumah Sakit Lavalette, Abdul Rochim mengatakan, kondisi dewan pertimbangan presiden ini sekarang dalam kondisi membaik dibanding dengan pertama kali datang. Sehingga, pasien harus melakukan istirahat total. Namun ketika ditanyai terkait sakit yang diderita, pihak rumah sakit memilih tidak menjelaskan dan meminta wartawan bertanya kepada penanggungjawab pasien.

“Untuk sakitnya sakit apa, nanti bisa ditanyakan ke penanggung jawabnya sendiri ya,” katanya pada Wartawan beberapa menit lalu.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin yang juga turut hadir menyebutkan, kondisi KH. Hasyim Muzadi sudah membaik. Sementara kunjungannya hari ini merupakan salah satu wujud silaturahim.

“Sebagai pejabat baru saya mendapat wejangan dari beliau untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama,” tutupnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here