MALANGTODAY.NET – Kodim 0818 Kab. Malang dan Kota Batu kerja sama dgn PT Telkom Batu melaksanakan Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Ds.Pujon Kidul Kec.Pujon yang merupakan rumah Bapak Ngatemo Veteran Kec.Pujon.

Dalam bedah rumah yang dihadiri langsung oleh Pabung Kodim 0818 Wilayah Kab Malang dan Kota Batu Mayor Inf Budi Santoso, serta Kakanminvet Kab. Malang Mayor Rantelino, Kepala Kantor Telkom Batu Bapak Gunawan Wibisono, Ketua LVRI Ranting Pujon, Kepala Desa Pujon Kidul Bapak Udi Hartoko, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Pujon Kidul, Budi Santoso mengatakan terima kasihnya kepada pihak PT Telkom yang bersedia bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan sosial ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni yang sedang menjadi icon percontohan oleh Perusahaan Lain dalam hal kepedulian dan tanggung jawab dalam pembangunan serta dalam mendorong pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan  yg mana telah mendapat Apresiasi Positif dari Kodam V/Brawijaya,” ujarnya dalam sambutan.

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here