MALANGTODAY.NET – Ketua DPRD Kota Malang hadir sekaligus membuka event ‘Malang Photo Day 3′ yang diselenggarakan PFI (Pewarta Foto Indonesia) Malang, yang berlangsung mulai Hari ini (9/12) di Plaza Araya, Malang.

Ketua DPRD hadir bersama Kabag Humas Kota Malang untuk membuka event tersebut.
Dalam sambutannya, Ketua DPRD sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap para fotografher bisa membantu mempromosikan pariwisata kota Malang. “Keinginan dari pemerintah kota Malang dan DPRD kota Malang, bisa dieksplor oleh para fotografher, sehingga Malang ini nantinya sesuai dengan ‘Malang Beautifull’ ini bisa berkibar dikancah nasional maupun internasional berkat karya fotografher yang ada di kota Malang ini.” kata Arif Wicaksono dalam sambutannya.

Arif menambahkan jika DPRD Kota Malang siap memfasilitasi tempat pameran para fotografher. “Kami berharap DPRD akan mensupport bersama Pemerintah Kota Malang, panjenengan (anda) berpameran kayak begini ini, DPRD kota Malang siap membuka peluang bagaimana panjenengan (anda) bisa memamerkan hasil karya panjenengan (anda) di DPRD kota Malang.

Pameran ini rencananya akan berlangsung selama empat hari kedepan, pengunjung akan disuguhkan dengan pameran foto, bazar hingga workshop.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.