pasangan yang terjaring Razia oleh Polres Malang (dhimas)

MALANGTODAY.NET – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Malang bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan operasi gabungan keamanan dalam rangka hari Valentine, Selasa (14/02). Razia bertujuan menjaring pasangan yang diduga melakukan tidakan-tindakan yang dinilai negatif bahkan asusila di Hari Valentine ini.

Suasana Razia oleh Polres Malang.

Razia diawali apel di halaman Polres Malang sebelum kemudian menuju salah satu penginapan di daerah Talangagung, Kepanjen. Di tempat ini petugas mendapati pasangan laki-laki dan perempuan dalam satu kamar, namun mereka bisa menunjukkan bukti bahwa mereka adalah pasangan sah atau terikat pernikahan.

“Aman mas, tidak apa-apa,” ujar salah satu petugas ketika ditanya oleh MalangTODAY di lokasi.

Operasi keamanan kemudian berlanjut ke losmen di daerah Slorok, Kepanjen. Petugas menemukan beberapa pasangan yang bukan suami istri dalam satu kamar. Namun pasangan yang terkena razia itu mengelak kalau melakukan perbuatan asusila.

“Baru pertama kali ke sini, tidak melakukan hal aneh-aneh kok,” kata salah satu dari pasangan yang terjaring operasi.

Operasi keamanan kali ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Malang AKP Sutomo. Pihaknya mengungkapkan, operasi digelar untuk mencegah hal-hal yang tidak dianggap melanggar norma susila.

“Hari ini bertepatan dengan hari Valentine, Valentine ini indentik dengan pasangan yang menyalahgunakan untuk berbuat hal tidak baik.” kata AKP Sutomo ketika diwawancarai awak media.

Dari hasil operasi keamanan ini petugas mengamankan 6 pasangan yang tidak dapat menunjukkan surat-surat yang sah sebagai pasangan suami istri. Pasangan-pasangan ini kemudian dibawa ke Polres Malang Malang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here