Kepala Disdukcapil Kota Malang yang Baru Resmi Dilantik

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang, M. Anton siang ini secara resmi mengangkat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)Kota Malang yang baru, Dra Eny Hari Sutiarny, M.M menggantikan kepala dinas sebelumnya, Metawati Ika Wardhani

Pria nomor satu di Kota Malang ini dalam sambutannya mengatakan, dengan pelantikan tersebut, diharapkan langkah dinas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat segera dilakukan lebih maksimal. Kepercayaan tersebut diharapkan diiringi dengan kinerja yang lebih maksimal dan program yang memiliki inovasi tinggi.

“Saya berharap sekali, karena tugas-tugas menanti, terutama dalam memberi layanan publik,” katanya beberapa menit lalu.

Menurutnya, berbagai tindakan yang dibutuhkan mulai dari penataan kembali termasuk layanan UPT di kelurahan segera digalakkan. Tentunya dengan layanan publik yang lebih cepat dan inovatif.

“Saya yakin, dengan Kepala Dinas yang baru ini, kepengurusan akan lebih menjadi lebih baik dan semakin maju,” tambahnya.

Dia menambahkan, perubahan layanan publik yang dibuat pemerintah sejauh ini telah mendapat respon positif dari masyarakat. Sehingga, layanan yang lebih baik harus lebih dioptimalkan lagi. Salah satunya membuat mobil keliling untuk kepentingan administrasi kependudukan.

“Jadi tidak hanya SIM saja, KTP nantinya juga diharapkan dapat dilakukan melalui mobil keliling,” tutupnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here