MalangToday.Net MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar, pasti, tepat waktu, terpercaya, yang menjadi jembatan kebutuhan masyarakat akan informasi, dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa.

MALANGTODAY.NET –  Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur, Brigjend. Pol. Drs. Amrin Remico, MM menyampaikan tujuan diadakannya Pergelaran Seni Budaya dan Pembukaan Pekan Seni Pelajar Tahun 2016 ini adalah untuk memperingati Hari Narkotika Nasional Tahun 2016 dan juga Hari Sumpah Pemuda.

Dalam sambutannya juga, Amrin berharap bahwa Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) dapat selalu melaksanakan kegiatan seperti ini dengan Pemerintah Kota Malang bersama Institusi TNI dan Polri dan juga Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten dan Dinas Pendidikan Nasional Kota yang membawahi sekolah-sekolah dalam memerangi narkoba.

“Saya berharap kegiatan semacam ini terus digelorakan dan berkesinambungan sehingga anak-anak disibukkan dengan kegiatan positif sehingga tidak sempat untuk berpikir dan bertindak hal negatif yang berujung pada penyalahgunaan narkoba,” ujar Amrin.

Kegiatan inipun menampilkan beragam aksi dan kreasi dari para pelajar Kota Malang mulai tingkat SD, SMP, SMA dan juga SMK dibidang seni.

Selain menampilan kesenian yang kreatif, pada acara ini juga diadakan berbagai lomba pada setiap jenjang pendidikan yang ada.

Selain dihadiri Sekretaris Daerah Kota Malang, Dr. Drs. H. Idrus, M.Si ; Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur, Brigjend. Pol. Drs. Amrin Remico, MM; Kepala BNN Kota Malang, Kepala BNN Kabupaten Malang, Kepala BNN Kota Batu, Kepala Dinas Pendidikan, Kejaksaan Negeri Malang, Kapolres Kota Malang, Wakil Bupati Kabupaten Malang, Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, dan Forkopimda Kota Malang, acara ini juga turut dihadiri oleh para pelajar dan guru-guru mulai tingkat SD, SMP, SMA, SMK di Kota Malang kurang lebih 400 orang.

Diakhir acara dilakukan peninjauan lomba lukis oleh Wali Kota Malang, H.M Anton didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Malang, Kepala BNN Kota Malang, dan Kepala BNN Provinsi Jawa Timur. (mga/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda