Kembali Drop, Keluarga AK Minta Do'a Kepada Masyarakat
Kiper Arema, Ahmad Kurniawan (Sumber: google)

MALANGTODAY.NET – Setelah menunggu beberapa lama terkait kondisi penjaga gawang Ahmad Kurniawan, akhirnya pihak keluarga memberikan keterangan resmi kepada awak media, Jum’at (30/12) pagi.

Pihak keluarga yang diwakili oleh istri AK yakni Femmy Chintia, membeberkan kronologi suaminya sebelum menjalani masa kritis di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

“Awalnya hari rabu (2 hari kemarin), mengeluh badannya ndak enak seperti masuk angin, trus minta dipijitin. Pas hari kamis pagi sempat ke dokter, pulang (kerumah) belum sempat minum obatnya, ia sesak nafas kemudian minta ke rumah sakit dekat rumah,” ujarnya.

Pada saat itu AK sempat menunggu dokter jantungnya karena merasa sakitnya terfokus pada bagian tersebut.

Karena dokter tak kunjung datang, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk dirujuk ke RSSA Malang.

Lama menjalani koma di RSSA, dan tim dokter melakukan tindakan-tindakan intensif semalam, AK kondisi sempat membaik. “Belum sadar, tapi ada gerakan-gerakan pada kaki, tangan, mata , darahnya juga sudah normal,” Sambungnya.

Namun kondisi terkini kiper berusia 38 tahun itu, saat mengalami penurunan tekanan darah. “Saat ini kondisinya drop, dan akan dilakukan cuci darah lagi,” ujar Femmy Chintia beberapa saat lalu.

Untuk itu, pihak keluarga meminta kepada seluruh masyarakat yang mengetahui kejadian ini, bisa memberikan support dan memanjatkan do’a untuk kesembuhan Ahmad Kurniawan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here