dok. Hery Prasetyo Kapolres Malang Kota

MALANGTODAY.NET – Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono saat ditemui di sela bedah buku Jendral Soekanto Tjokrodiatmodjo Sabtu, (15/10) mengatakan setelah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) beberapa waktu lalu, dan mengamankan beberapa barang bukti seperti dinamo, bor, kabel dan beberapa barang lainnya, polisi mengambil kesimpulan sementara penyebab dari kebakaran tersebut.

“Diperkirakan hubungan arus pendek listrik dari salah satu lapak, membuat api menjalar dan membakar kios lainnya,”ujarnya.

Menurutnya, walaupun penyebab dari kebakaran telah diketahui, namun pihaknya belum bisa memberikan ijin untuk para pedagang membuka lapaknya kembali karena saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus tersebut.

“Belum kami perbolehkan dulu, sampai penyelidikan selesai, kalau penyelidikan sudah selesai ya nggak masalah kita buka,”ucapnya.

Perlu di ketahui pasca kebakaran Pasar Baru Timur atau lebih di kenal Pasar Comboran yang terletak di Jl. Prof. Yamin Kel. Sukoharjo Kecamatan Klojen Kota Malang. Mengalami kebakaran yang hebat dan hanguskan 24 lapak milik pedagang onderdil mobil bekas, Kamis (13/10), dalam hal itu pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait kejadian itu.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda