Kapolres Malang Kota, Apresiasi Deklarasi Damai LDII
Deklarasi Damai LDII (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengapresiasi deklarasi damai yang diselenggarakan Yayasan Bina Insani Sukses Malang dan Pondok Pesantren Bani Syihab, Jumat (28/9/2018).

Kegiatan yang turut didukung DPD LDII Kota Malang, Ponpes Mahasiswa Malang Raya, Forum Mahasiswa LDII Malang dan Yayasan Muamalah Bersama Malang, diselenggarakan di Masjid Roudlotul Jannah Jl. S. Supriyadi Gg XI No 21 RT 6 RW 4, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Baca Juga: Harga PSK di Negara Ini Tak Manusiawi! Nomor 5 Lebih Murah dari Sebotol Air Mineral

“Sangat luar biasa, saya berikan apresiasi. Karena dengan deklarasi yang disampaikan, bahwa seluruh elemen yang ada mendukung untuk menjaga pelaksanaan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur serta juga bersama-sama mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019,” ujar AKBP Asfuri.

AKBP Asfuri berharap seluruh kelompok ormas Kota Malang, sekaligus organisasi keagamaan untuk bersama-sama mendeklarasikan hal yang serupa demi menciptakan Kota Malang yang aman dan kondusif, terutama dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019.

Baca Juga: Agenda Jalan Sehat Bareng di Solo, Jokowi Dapatkan Penolakan

“Juga ada deklarasi untuk bersama-sama melawan narkoba,  itu adalah hal yang luar biasa menurut saya dan ini patut diapresiasi,” tuturnya.

Ketua DPD LDII Kota Malang Heri Susanto berharap bahwa pelantikan Gubernur – Wakil Gubernur juga Pilpres berjalan aman dan lancar. Selain itu, hoax dan narkoba di Kota Malang diharapkan dapat diminimalisir serendah-rendahnya.

Baca Juga: Tak Tahu 5 Titik Rangsang yang Bikin Istri ‘On’ Ini? Dasar Suami Cupu!

“Jangan sampai ikut-ikutan, kalau belum tahu kebenaranya jangan disebar. Dengan begitu sudah ikut membantu aparat untuk meminimalisir,” pungkasnya.


Reporter: Rosita Shahnaz
Editor: Swara Mardika

Loading...